Wednesday, October 6, 2010

Sang Dewi

SANG DEWI

Aku telah berkali menanti jiwa yang akan menghantarkanku

Menghantarku dalam lembaran cinta, cita yang selalu mengeratkan nadiku

Lembaran-lembaran asa yang berkali terpuruk menyaksikan dunia…..

Yang kadang membuatkau terlena, entah mengapa…??

Bukan  aku terseret dalam arus hinanya….

Tapi seperti aku menurut hipnotisnya…..

Tapi aku tetap berusaha tegar menghadapimu hai dunia……

Ya Allahu robbi…kutunggu sang dewi kirimanmu..

Menemani dalam semangat yang baru

Memberikan kecupan perjuangan hidupku

Membagikan cinta keridloan-Mu

Hempaskan keputus-asaan masa lalu

Akan kuberikan cintaku, insyaallah atas nama-Mu

Akan kucurahkan kasih sayang dari-Mu

Meniti hidup yang telah kau berikan..

Menebarkan senyum kepada alam..

Menebarkan cita-cita….

Dewiku, temanilah aku dalam suka dukaku

Dewiku, iringilah langkah gontaiku agar tegap kembali

Dewiku, mari tebarkan kasih sayang-Nya

Dewiku, marilah…….kugandeng tanganmu bersamaku untuk selamanya..

Dewiku, aku mengharapmu…kau yang terakhir dalam hidupku

Satukan jiwa kita untuk kebaikan semua……..

teruntuk D L,
19-01-2009